Fajar – Rian Ambil Pelajaran dari Kevin – Marcus di Asian Games 2018

bola88

Fajar – Rian Ambil Pelajaran dari Kevin – Marcus di Asian Games 2018

Fajar – Rian Ambil Pelajaran dari Kevin – Marcus di Asian Games 2018

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto harus menerima keberhasilan mereka karena hanya tertahan dengan medali perak di Asian Games 2018. Pasalnya, mereka tersingkir atas ganda putra unggulan Indonesia, yakni Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon.

Final untuk cabang olahraga bulu tangkis sistem ganda putra di Asian Games 2018 rupanya membuat Fajar dan Rian memberi penampilan sangat memukai. Pasalnya, mereka berdua telah membuat pasangan nomor 1 di dunia ini kewalahan agar dapat merebut medali emas.

Walau sudah berusaha secara maksimal, namun hasil pertandingan ini memberikan skor akhir dengan perolehan 21-13, 18-21 serta 24-22 atas kemenangan Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon. Akan tetapi, Fajar dan Rian rupanya mendapat pelajaran yang sangat berkesan dari saingannya itu.

“Menurut saya pribadi, Kevin dan Marcus harus berusaha keras walaupun terlampaui. Kami harus meniru hal ini dari mereka berdua,” ucap Fajar di ruang konfensi pers Istora Senayan | Jakarta pada hari Selasa (28/8/2018).

“Kevin dan Marcus memiliki mental sebagai pemenang, sedangkan tertinggal jauh namun mereka dapat mengungguli pertandingan. Namun, Saya sangat gembira karena kami berdua dapat menembus putaran final,” tutur Rian.

Bertanding secara ketat dan merebut medali perak menjadi prestasi yang berkesan untuk Fajar dan Rian. Pasalnya, penampilan ini adalah kedua kalinya mereka mendapat medali di Asian Games 2018. Mereka juga sebelumnya memperoleh medali perak untuk nomor regu putra.

“Kami sangat bersyukur sebagai wujud kebanggaan yang berhasil lolos hingga putaran final dan juga telah memberikan hasil terbaik saat bertanding. Namun, kemenangan dan rezeki sepertinya tidak jatuh kepada kita berdua. Kami tegang karena seajk awal pertemuan selalu tertinggal jauh dan harus menerima kegagalan ini,” kata Fajar.

“Pertandingan atas Asian Games dengan Indonesia Open bagi kami telah memberi hasil yang lebih baik. Persiapan yang kami lakukan bagi Asian Games usai kejuaraan tingkat dunia menuntut kami harus fokus dan ingin memberikan sesuatu yang sempurna bagi negara dan semua orang yang memberi dukungan sampai saat ini,” tegas Fajar.

judi bola