El Clasico Perdana Tanpa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Sejak Tahun 2007

bola88

El Clasico Perdana Tanpa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Sejak Tahun 2007

Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi dipastikan tidak akan bertanding dalam laga el clasico yang dilaksanakan pada hari Minggu (28/10/2018) dan mempertemukan FC Barcelona dengan Real Madrid.

Tak hanya itu, terdapat sesuatu yang berbeda dari pertandingan tersebut karena Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi tidak akan hadir dalam laga yang dilaksanakan di Stadion Camp Nou pada hari Minggu (28/10/2018) mendatang untuk La Liga Spanyol yang telah tidak terjadi selama 11 tahun lalu atau tepatnya pada tahun 2007 silam.

Pasalnya, Cristiano Ronaldo telah memantapkan dirinya untuk membela Juventus pada awal tahun lalu dan berhenti membela Real Madrid.

Real Madrid juga dipastikan akan melangsungkan pertandingan el clasico perdana tanpa kehadiran sosok pesepak bola kelas internasional yang dijuluki CR7 sejak awal kedatangannya ke Negeri Matador pada tahun 2009 silam.

Akan tetapi, selain Cristiano Ronaldo rupanya Lionel Messi pun tidak akan membela FC Barcelona dalam pertandingan el clasico yang dilaksanakan minggu depan nanti.

Lionel Messi diketahui mengalami cedera yang cukup memilukan karena tulang pengumpilnya retak dan wajib beristirahat selama 3 minggu lamanya.

Bagaimana tidak, cedera yang menimpa Lionel Messi bermula ketika FC Barcelona menaklukkan Sevilla pada hari Sabtu (20/10/2018) atau hari Minggu (21/10/2018) dini hari WIB dalam pertandingan ke-9 untuk Liga Spanyol.

Lionel Messi harus ditarik keluar lapangan ketika memasuki menit ke-26 yang akhirnya digantikan Ousmane Dembele untuk membela FC Barcelona dalam laga tersebut.

Selain itu, FC Barcelona akhirnya mengumumkan bahwa Lionel Messi mengalami cedera dan retak pada bagian tulang pengumpil sehingga wajib beristirahat total selama 3 minggu ke depan.

Lionel Messi untuk tahap perdana sudah pasti tidak akan bertanding dan membela FC Barcelona dalam laga el clasico sejak tahun 2007 silam.

Dia mengalami cedera pada bagian paha dan tidak mampu melanjutkan pertandingan untuk melawan Sevilla dengan FC Barcelona saat itu.

Pesepak bola yang berasal dari Aregtnina itu bertanding dalam 35 laga el clasico secara beruntun sampai sekarang.

FC Barcelona juga telah 2 kali bermain tanpa sosok kapten andalannya ketika bertanding dengan Real Madrid sejak awal debut Lionel Messi.

Kemudian, kedua pertandingan yang telah dilalui tersebut rupanya belum pernah memberikan kemenangan untuk FC Barcelona karena mereka menelan hasil imbang dengan skor akhir 1-1 pada tahun 2006 silam dan ditaklukkan dengan skor akhir 0-1 pada tahun berikutnya.

judi bola