Datang ke Rusia, Lionel Messi Mendadak Galau Berada di Timnas Argentina

bola88

Datang ke Rusia, Lionel Messi Mendadak Galau Berada di Timnas Argentina

Timnas Argentina sudah sampai di Rusia, hal ini malahan tidak membuat Lionel Messi senang, padahal awalnya sangat bersemangat menyambut gelaran Piala Dunia 2018. Hal ini bahkan terlihat sejak kedatangan di bandara, terbang dengan pesawat Rolling Stone tidak membuat pemenang Ballon d”Or itu senang, bahkan menekuk wajahnya.

Setelah ditelusuri, ternyata Messi tengah galau memikirkan masa depan karier sepakbola bersama timnas Argentina. Sudah jelas, dirinya ingin mendapatkan kemenangan agar gelar pemain yang berhasil memenangkan trofi bergengsi di dunia.

Pernah memenangkan trofi Liga Champions, satu dekade terakhir bersama Cristiano Ronaldo mendominasi penghargaan Ballon d’Or kurang lengkap rasanya tanpa trofi emas Piala Dunia. apalagi dalam Piala Dunia 2014 lalu, nyaris mendapatkan kemenangan jika tidak kalah satu gol dengan Jerman.

Datang ke Rusia, Lionel Messi Mendadak Galau Berada di Timnas Argentina Keputusan pensiun dari timnas memang sudah dipikirkan sejak 2016 lalu, saat gagal mendapatkan trofi Copa Amerika. Messi merasa terpukur dan gagal sebagai pemain bintang dunia, bahkan tidak bisa juara sekalipun masuk dalam tiga kali putaran final.

Beberapa kekalahan beruntun nampaknya membuat Messi kecewa, mulai dari gagal berada di final Piala Dunia 2014, kemudian gagal mendapatkan Copa Amerika dan mengaku kalah dengan Cile, setahun kemudian. Ini tentu memberikan luka yang mendalam dan kegagalan tersebut membuat langkah Messi untuk pensiun dari timnas semakin kencang.

Sekalipun dulu pernah menyebutkan untuk pensiun di 2016, namun masuk bersedia membela Argentina dalam Piala Dunia 2018. Namun keinginan untuk pensiun tetap ada, ini tergantung bagaimana hasil akhir nantinya, apakah berhasil menang atau harus mengaku kalah kembali.

Dikatakan apda Soccerway, jika Messi merasa tidak tahu apakah akan pensiun dari timnas Argentina atau tidak, ini tergantu bagaimana hasil turnamen nantinya. Setelah mengalami kekalahan di babak final tiga kali berturut-turut, ini tentu menimbulkan luka dan bisa jadi Argentina akan lebih baik setelah tidak bersama dirinya.

Ketika ditanyakan lebih lanjut atas keputusan tersebut, Messi memang mengaku berat untuk pergi, apalagi tanpa memberikan kemenangan. Namun dirinya mengalami kekecewaan mendalam, meskipun mendapatkan apresiasi berhasil mengantar hingga babak final. Bahkan ditambahkan, menjadi pemenang itu memang penting, namun tidak mengurangi kebahagian dalam proses perjalanannya.

judi bola