Cristiano Ronaldo Mampu Bawa Juventus Raih Gelar Juara Meski Matanya Tertutup

bola88

Cristiano Ronaldo Mampu Bawa Juventus Raih Gelar Juara Meski Matanya Tertutup

Cristiano Ronaldo yang merupakan bintang terbaik Juventus mampu membawa timnya menjuarai Serie A dengan mudah. Hal itu diakui oleh Zlatan Ibrahimovic.

Cristiano Ronaldo secara resmi bergabung dengan Juventus pada tanggal 10 Juli tahun 2018 lalu untuk mendapatkan tangan baru dari tim yang ia bela sebelumnya, yakni Real Madrid.

Tak hanya itu, Cristiano Ronaldo mengundang Lionel Messi sebagai pesaing utamanya sekaligus pemain terbaik FC Barcelona untuk bertanding di Liga Italia.

“Saya harap dia bermain di Liga Italia pada masa mendatang. Saya ingin ia menerima tantangan tersebut, namun jika dia lebih senang membela FC Barcelona tentunya saya menghargai hal tersebut,” ucap Cristiano Ronaldo.

“Ia adalah orang baik pemain yang luar biasa, namun saya tidak kehilangan apapun ketika hengkang dari Spanyol. Saya telah memulai kehidupan baru saat ini dan saya senang,” imbuhnya.

Dilansir melalui Marca bahwa Lionel Messi juga menjawab tantangan kapten timnas Portugal tersebut mengenai berlaga di Liga Italia.

“Apa saya harus menerima tantangan dari Cristiano Ronaldo untuk bermain di Italia?” ujar Lionel Messi.

“Saya sama sekali tidak menginginkan perubahan.”

“Saya saat ini berada di klub terbaik kelas internasional.”

“Tantangan yang saya hadapi dengan FC Barcelona selalu berubah setiap tahun.”

“Saya juga tidak wajib pindah dari klub maupun liga untuk memastikan visi yang baru.”

“Saya tengah berada di rumah serta tidak membutuhkan perubahan apapun,” kata Lionel Messi.

Selain itu, Zlatan Ibrahimovic yang merupakan mantan rekan satu tim Lionel Messi di FC Barcelona, serta mantan pemain andalan Juventus juga turut berkomentar tentang hal tersebut.

Ia menilai bahwa Cristiano Ronaldo bermain bersama Juventus bukan sekadar mencari tantangan baru semata.

“Tidak mungkin jika Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus demi mencari tantangan saja,” tutur Zlatan Ibrahimovic yang dilansir melalui Calciomercato.

“Cristiano Ronaldo berbicara mengenai tantangan, namun ia memutuskan hengkang ke tim yang mampu memenangkan ajang Serie A dengan mata tertutup,” lanjutnya.

Zlatan Ibrahimovic selaku Pemain Terbaik Juventus periode 2004 hingga 2005 silam, sekaligus top scorer terbaik timnas Swedia dengan catatan 62 gol tersebut mengungkapkan lebih rinci soal sikap Cristiano Ronaldo karena memilih I Bianconeri sebagai klub tujuannya yang baru.

“Cristiano Ronaldo menganggapnya sebagai tantangan dengan hengkang ke tim dimana memenangkan Liga Italia adalah suatu hal yang wajar,” ungkap Zlatan Ibrahimovic.

“Lantas, mengapa ia tidak bermain dengan tim dari divisi dua di masa lalu?”

“Ia harus mencoba untuk meraih gelar juara dengan tim yang menjuarai divisi dua serta memimpin mereka ke tingkat tertinggi, sedangkan hal itu adalah suatu tantangan yang baru.”

“Hengkang ke Juventus tidak memberikan tantangan apapun, tidak mungkin,” pungkasnya.

Sementara itu, pernyataan yang diungkapkan Zlatan Ibrahimovic tergolong rasional karena ia sendiri adalah seorang legenda dalam dunia sepak bola.

Zlatan Ibrahimovic juga mencatatkan rekor sebagai pesepak bola tunggal yang pernah berlaga di ajang Liga Champions dengan 7 nama tim berbeda, yakni AC Milan, Ajax Amsterdam, FC Barcelona, Inter Milan, Juventus, Manchester United serta Paris Saint-Germain.

judi bola