Claudio Ranieri Segera Datangkan Islam Slimani ke Fulham pada Bursa Transfer

bola88

Claudio Ranieri Segera Datangkan Islam Slimani ke Fulham pada Bursa Transfer

Claudio Ranieri selaku pelatih Fulham akan segera mengatur formasi skuatnya karena salah satu nama pemain yang sempat ia datangkan untuk bermain pada ajang Liga Inggris yang semakin ketat rupanya akan direkrut kembali untuk merumput bersama timnya melalui bursa transfer tahun 2019 mendatang.

Fulham sebelumnya dikabarkan akan menjadi klub yang menghasilkan kejutan khusus justru bermain dengan buruk dan masuk ke dalam zona degradasi pasca promosi dari kasta kedua untuk Liga Inggris pada ajang Premier League.

Pasalnya, tim berjulukan The Cottagers tersebut hanya mengemas 9 poin dari 16 pertandingan di Liga Inggris dan menduduki posisi paling dasar dalam hasil klasemen.

Claudio Ranieri yang masih tergolong baru menduduki kursi pelatih Fulham saat ini mulai berbenah untuk merekrut pemain baru pada bursa transfer yang dilaksaksanakan bulan Januari nanti.

Dikutip melalui The Telegraph bahwa Claudio Ranieri rencananya ingin merekrut kembali Islam Slimani yang merupakan mantan striker andalannya yang sempat merumput di Leicester City yang disebut sebagai pesaing utama Aleksandar Mitrovic pada lini depan tim.

Selain itu, Claudio Ranieri mendatangkan Islam Slimani dengan biaya cukup tinggi yaitu sebesar 29 juta pounds dari FC Porto sebagai tim asal Portugal ketika dirinya masih menjabat sebagai pelatih Leicester City.

Islam Slimani berhak menyandang gelar sebagai pemain dengan pembelian termahal di Leicester City dengan biaya setinggi itu.

Namun, Islam Slimani yang berasal dari Aljazair tersebut tidak bermain dengan bagus di Liga Inggris beberapa waktu lalu.

Islam Slimani hanya mencatatkan 7 gol dan juga bertanding sebanyak 23 kali di Liga Inggris kala itu.

Bahkan, performanya yang tidak sempurna tersebut membuat Islam Slimani harus dipinjamkan untuk membela Newcastle United pada bulan Januari lalu.

Islam Slimani pun belum pernah mencetak gol selama bermain dengan Newcastle United sehingga Leicester City berusaha untuk mendatangkannya kembali ke Fenerbahce, yaitu tim asal Turki pada musim selanjutnya.

Leicester City juga berharap Islam Slimani mampu bangkit dan mempunyai performa dengan bagus saat bermain di Liga Portugal pada tahun 2018 hingga 2019.

Akan tetapi, Islam Slimani yang kini berusia 30 tahun tersebut hanya mencatatkan satu gol melalui 12 laga yang telah dijalaninya.

Dilansir melalui The Sun jika pihak Leicester City merasa enggan untuk menerima kembali Islam Slimani karena performanya yang semakin menurun.

Bahkan, Fenerbahce selaku tim peminjam pun ingin melepaskannya karena Islam Slimani tidak mampu berkontribusi untuk tim.

judi bola