Christian Pulisic Masih Jadi Rebutan Chelsea Dan Liverpool

bola88

Christian Pulisic Masih Jadi Rebutan Chelsea Dan Liverpool

Permainan Manchester United yang kurang memuaskan di ICC 2018 tentu saja membuat Jose Mourinho berang dan seperti biasa mengatakan semua kritikan di hadapan media secara langsung, ini bukan gaya baru yang dilakukan manajer MU tersebut. Setelah MU harus dikalahkan 1-4 di tangan Liverpool, namun masih ada pujian manis untuk Alexis Sanchez.

Jika sebelumnya Sanchez dikabarkan tidak bisa ikut lawatan ke Amerika Serikat karena terganjal soal visa, hal ini sudah diatasi dengan bagus oleh pihak manajemen MU. Nyatanya bisa ikut bermain di Michigan Stadium pada Minggu (29/07/2018) lalu, namun hasil akhir sudah pasti jauh dari keinginan Mourinho selama ini.

Sudah jelas, winger asal Chile itu tampil mengecewakan karena tidak berhasil mencetak gol, namun nyatanya ini bukan masalah untuk The Spesial One. Malahan membuat masalah muncul dalam sisi timnya, dimana tidak bisa memberikan permainan bagus untuk mendukung kemampuan bermain Sanchez. Hal ini menjadi masalah utama dan penyebab kenapa kekalahan tersebut bisa terjadi.

Mourinho memang tidak membawa skuat utama, karena masih mendapatkan masa cuti setelah mengikuti Piala Dunia 2018. Pasalnya Liga Inggris di mulai lebih cepat, hanya berselang 3 pekan setelah Piala Dunia Rusia selesai, padahal ada 12 pemain utama MU yang ikuti hingga pertandingan terakhir. Hal ini tentu membuat persiapan ke Amerika Serikat semakin sempit, dimana tidak punya pilihan lain dari membawa Sanchez tanpa pendukungnya.

Kritikan pedas ini dilontarkan Mourinho setelah pertandingan usai, dimana mengatakan jika tim hanya dapat bermain bertahan, hasil yang cukup buruk dimana kekalahan besar sudah jelas terlihat. Bahkan mengatakan jika Alexis jadi harapan satu-satunya, namun itu saja belum cukup untuk memberikan kemenangan, tidak ada yang bisa mengimbangi permainannya.

Masih ditambahkan lagi, Mounrinho mengatakan jika dirinya dan tim tidak memiliki pemain sayap dan striker, Alexis memainkan semua peran tersebut. Dimana harus bisa mengontrol semua pemain di lapangan, bahkan menyebutkan jika dia (Alexis Sanchez) pemain malang yang harus melakukan semua sendirian. Dimana berusaha memberikan yang terbaik namun tidak bisa menghasilkan sesuatu yang diinginkan semua orang, ini pertandingan yang tidak menyenangkan.

Hal ini semakin menambahkan deretan rumor yang menyebutkan jika Sanchez tidak bahagia bersama Manchester United, pasalnya sudah bermain dua kali sebagai starter dan lini depan untuk menghadapi Liverpool terakhir dan AC Milan sebelumnya. Ini dikuatkan dengan pernyataan Mounrinho, jika memang tidak tidak bahagia, kenapa bersiap untuk bermain dalam dua laga beruntun, dia ikut dalam pertandingan 90 menit dan 85 menit, ini terjadi dua kali dengan masa jeda yang terbilang sedikit.

judi bola