Bursa Tranfer – Liverpool dan Lyon Bungkam Transfer Internasional Prancis

Bursa Tranfer - Liverpool dan Lyon Bungkam Transfer Internasional Prancis

Bursa Tranfer – Presiden Lyon Jean-Michel Aulas telah membantah pengetahuan tentang kesepakatan yang dilaporkan antara Lyon dan Liverpool untuk transfer Nabil Fekir.

Canal + dan RMC Sport melaporkan bahwa pemain internasional Prancis Fekir telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan klub Anfield dengan biaya € 70 juta (£ 62m), dengan mantan manajer Reds Gerard Houllier memainkan ‘peran besar’ dalam negosiasi.

Fekir, diangkat menjadi kapten oleh pelatih OL Bruno Genesio musim panas lalu dan sejak itu ia telah membawa permainannya ke tingkat baru, dengan mencetak 22 gol dan membuat delapan assist di semua kompetisi.

Produk pemuda akademi telah memantapkan dirinya di jantung tim Les Gones muda yang berkembang yang menantang untuk tempat Liga Champions di Ligue 1.

Laporan peralihan ke Anfield datang sebagai kejutan kecil karena ia secara luas dianggap sebagai pengganti ideal untuk Philippe Coutinho, yang bergabung dengan Barcelona seharga £ 142 juta pada bulan Januari, namun presiden Lyon Jean-Michel Aulas telah membantah memiliki pengetahuan tentang kesepakatan yang seharusnya, meskipun RMC laporan yang memberi kesan dia telah memberikan dorongannya.

Ketika ditanya di zona campuran setelah kemenangan 3-0 Lyon atas Troyes pada Minggu sore tentang apakah cerita itu benar, Aulas mengatakan: “Tidak. Jika kami bernegosiasi dan menandatangani [kesepakatan], saya akan menjadi yang pertama tahu.

“Tidak, belum ada kontak dengan Liverpool hari ini. Saya sedikit terkejut dengan cerita ini.

“Saya juga ingin mengatakan tidak ada kesepakatan dalam kontrak Nabil yang memungkinkan dia untuk pergi.

“Cukup, ketika dia menandatangani kontrak profesionalnya, kami mengatakan pada hari ketika dia ingin [pergi], dia bisa datang kepada saya untuk menemukan kesepakatan. Bisa tahun ini, tahun depan, dalam dua tahun …”

Nabil Fekir, yang melanjutkan pemulihannya dari cedera lutut baru-baru ini dengan memulai kemenangan Lyon di Ligue 1 sore ini, juga membantah bahwa kesepakatan apa pun telah dicapai.

Berbicara di zona campuran setelah pertandingan, Fekier tetap malu tentang masalah ini dan tidak menyangkal rumor tersebut. Dia berkata: “Aku juga, aku mendengar desas-desus ini (dia tertawa).

“Untuk saat ini, saya di Lyon. Masih ada dua pertandingan tersisa dan kami mempersiapkan mereka dengan cara terbaik.

“Di akhir musim, kita akan lihat. Liga Champions bersama Lyon? Tentu saja aku menginginkan itu. Ini klub hatiku, seperti yang kau tahu.”

Liverpool Jurgen Klopp menderita kekalahan melawan Chelsea pada Minggu sore dan rumor yang mengaitkan Fekir dengan klub itu diberikan kepada bos Jerman setelah pertandingan.

Klopp berkata: “Selama pertandingan kami sepakat kesepakatan? Saya akan terkejut dengan itu. Tidak ada komentar.”

Laporan RMC Sport juga menambahkan bahwa Liverpool tertarik pada pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele.

Dembele, yang bermain untuk Rennes sebelum bergabung dengan Dortmund dan kemudian raksasa Catalan, digambarkan sebagai ‘dalam kesulitan’ di Spanyol. Pemain internasional Prancis itu tidak memulai melawan Real Madrid di El Clasico. Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa Liverpool akan memberikan cuti di musim panas untuk mengkompensasi kedatangan dua pemain.