Berita Hari Ini – Bos Arsenal Arsene Wenger ‘Sangat Sedih’ Setelah Keluar Liga Eropa

Berita Hari Ini – Seorang Arsene Wenger merasa kecewa dengan peluang yang hilang saat Arsenal dikalahkan di semi-final Liga Europa oleh Atletico Madrid. Atletico memenangkan pertandingan 2-1 secara agregat setelah gol Diego Costa memastikan kemenangan 1-0 di leg kedua. Arsenal merasa bersalah karena telah membuang beberapa peluang bagus di leg pertama di Emirates dan juga gagal mengambil salah satu kesempataan dari pembukaan mereka di Madrid. Kami kehilangan sesuatu di sepertiga akhir permainan karena kami memiliki banyak peluang, kata Wenger, yang akan pergi pada akhir musim.

Anda melihat peluang yang kami ciptakan dalam dua pertandingan, setidaknya yang bisa Anda katakan adalah kami bisa sangat frustrasi. Di pertandingan pertama pertandingan harus berakhir, maka pertandingan kedua di babak pertama kami memiliki banyak peluang tetapi kami selalu melewatkan sesuatu dengan bola terakhir, bahkan di babak kedua.

Saya bersama tim, sangat sedih dan sangat kecewa. Secara keseluruhan hampir frustrasi juga karena ketika Anda keluar dari kompetisi dan Anda memiliki performa dalam 180 menit yang kami miliki sangat sulit untuk diambil. Kekalahan berarti Wenger akan mengakhiri masanya selama 22 tahun sebagai manajer Arsenal tanpa perak di musim terakhirnya dan tanpa klub di Liga Champions tahun depan. Namun dia mengatakan: Ada beberapa hal yang baik dari tim kami dan mereka akan bangkit kembali, mereka memiliki kualitas dan dengan penambahan yang tepat di musim panas, tim akan siap bersaing tahun depan. Saya sangat sedih meninggalkan klub. Saya akan mengambil waktu untuk beristirahat dan kemudian melihat apa yang akan saya lakukan di masa depan, saya tidak punya rencana untuk saat ini.

Sementara ia merasa frustrasi oleh peluang Arsenal, Wenger juga memuji pertahanan Atletico, mengatakan: Mereka adalah tim yang berjuang dengan baik.

Kami sedikit tidak beruntung beberapa kali dan Gabi senang tinggal di lapangan karena mereka dapat mempertahankan diri dari beberapa serangan balik. Secara keseluruhan mereka adalah tim pintar yang membela diri dengan baik, [Diego] Godin malam ini menyelamatkan lima atau enam bola dalam posisi luar biasa, mereka memiliki pemain pertahanan yang hebat.