Berita Bola – Menjamu Arsenal, Mourinho Mulai Menyesal Pernah Berselisih Dengan Wenger

bola88

Berita Bola - Menjamu Arsenal, Mourinho Mulai Menyesal Pernah Berselisih Dengan Wenger

Berita Bola – Arsenal akan datang ke Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Manchester United sebagai tuan rumah pada pertandingan Minggu (29/04/2018) mendatang. Hal ini ternyata membuat Jose Mourinho sebagai manajer MU merasa menyesal pernah membuat perselisihan dengan Arsene Wenger selaku manajer Arsenal.

Ini memang bukan jadi hal baru, pasalnya perselisihan tersebut sudah terjadi sejak Mourinho datang ke Liga Inggris pada tahun 2004 lalu, bahkan saat dirinya jadi menjadi manajer di Chelsea. Muncul rasa penyesalan kenapa harus terjadi perselisihan tersebut, ini membuat pertandingan mendatang bisa berlangsung kaku.

Bahkan dalam kutipan ESPN, Mourinho secara terbuka mengatakan jika dirinya harusnya tidak melakukan gestur dan perkataan yang tidak menyenangkan di masa lalu pada Wenger, namun kebiasaan buruk tersebut sudah mulai ditinggalkannya. Namun jika kembali lagi ke 2004 lalu, Arsenal memang jadi klub yang tidak terkalahkan. Apalagi saat itu masih ada Thierry, Berkamp dan Campbell, mereka tim yang kuat dan sangat bagus.

Mourinho bahkan mengatakan jika Arsenal tahun ini juga masih tampil gemilang, namun nampaknya Mou punya taktik yang cukup kotor untuk memecah belah Wenger dan Arsenal. Caranya dengan memancing pertengkaran dengan sang manajer, ini akan membuyarkan konsentrasi Wenger dan tim secara langsung.

Meskipun ingin membuat perselisihan, Mourinho mengakui jika Wenger merupakan teman terbaiknya, baik di dalam dan di luar lapangan. Dimana secara tidak langsung manajer asal Prancis tersebut mendorong dan membantu dirinya hingga menempati posisi menanjer terbaik di Liga Inggris saat ini.

Memang perselisihan yang terjadi antara Manchester United dan Arsenal tidak terelakkan lagi, ini sudah terjadi dalam kurun waktu panjang, bahkan lebih dari satu dekade. Namun saat itu MU berada di tangan Sir Alex Ferguson, dimana kini Wenger ingin mendapatkan posisi teratas seperti manajer legenda Setan Merah tersebut.

Maka tidak heran, fans Manchester United akan memberikan sambutan hangat bahkan selamat datang pada fans dan tim Arsenal di Old Trafford. Ini merupakan wujud persaingan sehat dan bersih selama berlangsungnya pertandingan, selain itu Mounrinho juga mengatakan jika menaruh rasa hormatnya pada Wenger.

Hal serupa juga dikatakan oleh Wenger yang mengaku selalu mendapatkan sambutan ramah setiap kali bertandang ke markas besar MU, tetapi manajer yang sudah lebih dari satu dekade bersama Arsenal tersebut mengaku belum bisa memastikan akhir pertandingan. Dirinya bersama skuad andalan akan memberikan yang terbaik dan
fokus pada kemenangan.

Jika melihat statistik pertandingan sebelumnya, dari lima pertandingan terakhir antara Manchester United dengan Arsenal, memang anak asuhan Jose Mourinho lebih unggul. Pasalnya pertemuan terakhir, MU memang dengan skor 3-0 atas Arsenal. Namun ini bukan akhir, Arsene Wenger sudah berhasil meningkatkan potensi tim menjadi lebih baik.

Pertandingan minggu dini hari nanti akan memberikan hasilnya, apakah Old Trafford akan tetap memberikan keberuntungan untuk Setan Merah atau Meriam London berhasil menorehkan akhir menyedihkan untuk tuan rumah dengan memberikan skor akhir telak.

judi bola