Baily Merasa Terhormat Dipilih Jadi Kapten Manchester United

bola88

Baily Merasa Terhormat Dipilih Jadi Kapten Manchester United

Manchester United telah memilih satu nama untuk menjadi kapten tim saat kontra dengan Real Madrid di ICC 2018 hari Rabu kemarin. Ia tak lain adalah bek MU, Eric Bailly. Didapuk menjadi kapten MU oleh sang pelatih, Jose Mourinho, diakui Bailly bahwa ia merupakan sebuah kehormatan tersendiri untuknya. Jelas saja karena sebuah amanah untuk menjadi kapten tidaklah mungkin diberikan sang pelatih pada sembarang orang. Maka dari itu Bailly begitu senang dengan tugas besar yang ia dapatkan ini.

Bailly dipilih sebagai kapten dalam laga tersebut pasca Mourinho memberinya pujian di depan publik beberapa waktu sebelumnya. Hasil baik telah didapatkan oleh MU dalam meladeni perlawanan Real Madrid kemarin. MU menang 2-1 yang masing-masing gol dicetak oleh Alexis Sanchez dan juga Ander Herera.

Pasca bertanding, Bailly menyambaikan perasaan gembiranya lantaran telah diberi kesempatan untuk menjadi kapten. Ini menjadi kesempatan pertama kalinya bagi Bailly dapat memakai ban kapten selama membela MU sejak tahun 2016. Pemain berusia 24  tahun tersebut juga begitu bahagia timnya dapat menyuguhkan performa terbaik untuk keluar sebagai pemenang dalam laga kontra raksasa klub sekaliber Real Madrid, meskipun hanya sebuah laga di pramusim saja.

“Performa yang bagus untuk mempertahankan proses di pramusim. Merasa bangga dapat mengenakan ban kapten untuk perinya” tulis Bailly pada sebuah unggahan footo di akun Instagram miliknya.

Beberapa waktu yang lalu memang Mourinho sempat melayangkan pujian pada Bailly. Pemain asal Pantai Gading memiliki sikap yang membuat Mourinho senang ketika sesi pemanasan sebelum kontra Liverpool pada akhir pekan kemarin. Sikap yang dimaksudkan tak lain adalah ia dapat menggantikan peran Smallling di lapangan dengan baik ketika sang pemain tidak tampak mengikuti sesi latihan jelang laga.

“Bailly harusnya tidak bermain. Namun saat dia melihat Smalling meninggalkan sesi pemanasan, dia memutuskan untuk tidak membiarkan pemain lain di lapangan. Ia adalah pemain tim, anak yang hebat. Ia adalah pemain yang jujur, selalu siap untuk memberikan semuanya kepada tim” ungkap Mourinho beberapa waktu kemarin, seperti yang dilansir oleh Sports Mole.

judi bola