Apa Yang Akan Dilakukan Pirlo Setelah Pensiun?

Berita Bola

Andrea Pirlo telah mencapai akhir karirnya sebagai pesepakbola profesional. Spekulasi menunjukkan bahwa ia bisa mengambil peran pembinaan bersama Antonio Conte di Chelsea.

Pemenang Piala Dunia tersebut telah mengumumkan bahwa dia akan menghabiskan waktu pada hari-harinya bermain di akhir kontraknya di New York City. Pada usia 38 tahun, gelandang ikonik ini siap mengantarkan karirnya ke arah yang berbeda.

Pirlo telah banyak dikaitkan dengan sebuah pos di Stamford Bridge bersama mantan bos Juventus, Conte, namun dia menegaskan bahwa dia berniat untuk kembali ke Italia sebelum merencanakan langkah selanjutnya.

Berbicara di sebuah acara Daily Mail di New York, Pirlo mengatakan ketika ditanya apakah dia akan bergabung dengan tim backroom di Chelsea: “Tidak, saya tidak akan melakukannya. Aku perlu istirahat.

“Saya akan kembali ke Italia, istirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman saya. Luangkan waktu untuk memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya. “

Pirlo sebelumnya mengisyaratkan bahwa ia bisa tergoda untuk memotong gigi pembinaannya di Inggris. Setelah mengkonfirmasikan masa pensiunnya, dia memberi tahu Gazzetta dello Sport: “Asisten Conte? Orang bilang begitu. Saya punya ide tapi saya butuh waktu untuk memutuskannya. “

Sementara Pirlo telah menjauhkan diri dari peran seperti itu, Conte juga berusaha menghentikan desas-desus tentang kedatangan segera di London barat.

Sambil menanyai masalah ini lagi pada konferensi pers sebelum pertandingan pada hari Jumat, pemenang gelar Premier League tersebut mengatakan: “Saya tahu bahwa Andrea telah memutuskan untuk pensiun dan menyelesaikan karirnya, saya dapat membicarakannya dengan cara terbaik namun pada saat ini dia tidak tahu masa depannya, atau apa yang ingin dia lakukan saat dia selesai. “

Masih harus dilihat apa masa depan bagi Conte, dengan 48 tahun yang mengaku telah berniat kembali ke tanah airnya pada tahap tertentu.

Namun, dia berusaha mengklarifikasi komentar tersebut dan mengesampingkan tugas kedua yang bertanggung jawab atas tim nasional Italia.

Conte berkata: “Selama dua minggu saya telah membaca hal yang salah. Saya melakukan wawancara dua minggu yang lalu dan saya yakin terjemahannya salah karena yang saya katakan adalah bahwa suatu hari nanti saya ingin kembali ke Italia.