3 Gol Ramaikan Tahap Pertama di Laga PSG Lawan Liverpool

bola88

3 Gol Ramaikan Tahap Pertama di Laga PSG Lawan Liverpool

Paris Saint-Germain atau PSG berhasil mengungguli laga kontra Liverpool pada tahap pertama melalui pertandingan pekan kelima untuk Grup C di Liga Champions yang dilaksanakan pada hari Rabu (28/11/2018) waktu setempat atau hari Kamis (29/11/2018) dini hari WIB yang berlangsung di Stadion Parc des Princes dengan skor akhir 2-1.

Dilansir melalui website resmi UEFA bahwa Paris Saint-Germain mampu mendominasi pertandingan melawan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Kemudian, tim yang berjulukan Les Parisiens tersebut rupanya mempunyai peluang sebesar 7 dan 6 diantaranya mengarah dengan tepat sesuai sasaran.

Liverpool yang memiliki 4 peluang rupanya hanya menghasilkan 1 saja dimana berhasil menuju ke arah gawang lawan.

Selain itu, Liverpool juga mampu menguasai bola dengan hasil senilai 52% melalui pertandingan tersebut.

PSG seketika memberi ancaman melalui tendangan dari jarak jauh yang dilakukan Angel Di Maria pada menit ke-6 sebagai insiatif atas serangan lawan sejak tahap awal pertandingan.

Akan tetapi, Alisson Becker yang merupakan kiper Liverpool menunjukkan suatu reaksi dan sangat cekatan sehingga bola mampu dihalangi untuk tidak masuk ke dalam gawang.

Kemudian, para pendukung PSG meluapkan kegembiraannya dengan bersorak secara bersama setelah Juan Bernat mempersembahkan gol untuk klubnya pada menit ke-13.

Juan Bernat mampu mencetak gol melalu tendangan cukup keras dari kaki bagian kanannya yang memanfaatkan serangan tidak sempurna dari Virgil van Dijk, yaitu bek Liverpool sehingga bola tidak mampu dihalau sang penjaga gawang dan tim tuan rumah berhasil unggul dengan nilai 1-0.

Sementara itu, Neymar berhasil mencetak gol untuk PSG pada menit ke-37 dan skor berubah menjadi 2-0.

Neymar dengan semangat menendang bola melalui tendangan kaki bagian kirinya dengan memanfaatkan bola hasil umpan Edinson Cavani.

Liverpool berhasil mendapatkan penalti usai Angel Di Maria menjatuhkan Sadio Mane dalam kotak terlarang pada saat injury time.

James Milner yang berperan sebagai sosok eksekutor mampu menyelesaikan tugasnya dengan sempurna.

Tendangan James Milner yang menuju ke arah pojok bagian kanan gawang lawan berhasil membuat Gianluigi Buffon tidak mampu menepis bola.

Bahkan, Paris Saint-Germain masih mempertahankan skor dengan nilai 2-1 atas Liverpool hingga tahap akhir.

judi bola